Sukses

De Gea Gagal Pindah, Madrid Bantah Bayar Kompensasi

Saga transfer De Gea berakhir antiklimaks.

Liputan6.com, Madrid - Florentino Perez kembali berkomentar soal kegagalan transfer David de Gea ke Real Madrid musim panas ini. Presiden Los Galacticos itu membantah kabar yang menyebutkan dia membayar 10 juta euro pada De Gea karena kegagalan tersebut.

Saga transfer de Gea berakhir antiklimaks. Kiper Manchester United (MU) itu tidak jadi pindah hanya karena dokumennya kurang lengkap.

Namun setelah kegagalan transfer itu isu negatif berhembus cukup kencang. Yakni Madrid menjanjikan akan membayar De Gea dengan sejumlah uang sebagai penebus kekecewaan.

"Tiap hari setelah De Gea gagal pindah ke Madrid saya mendengar berita tentang uang sebesar 10 juta euro yang harus kami bayarkan. Semua itu bohong," ujar Perez seperti dilansir Marca.

"Orang-orang yang menyebarkan kebohongan ini adalah orang yang sama yang menyebarkan isu kalau Madrid akan saya ubah menjadi perusahaan terbatas. Faktanya hingga sekarang kabar itu tidak pernah terjadi." (Vid/Win)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini