Sukses

Susunan Pemain Southampton Vs MU: Andalkan Rooney!

Manchester United (MU) menurunkan Wayne Rooney dalam laga lawan Southampton sesaat lagi.

Liputan6.com, Southampton - Manchester United (MU) menurunkan Wayne Rooney dalam laga lawan Southampton sesaat lagi. Setan Merah berharap pemain timnas Inggris itu membuka keran golnya di laga ini.

Manajer Louis van Gaal menurunkan David De Gea di bawah mistar gawang. Sementara di lini belakang ia mempercayakan pada Matteo Darmian, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Daley Blind.

Di lini tengah Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin menjaga kedalaman. Sedangkan Rooney bersama Memphis Depay dan Juan Mata akan mendukung pergerakan Anthony Martial.

Dari kubu tuan rumah, manajer Ronald Koeman juga menurunkan formasi yang sama. Untuk posisi kiper diisi oleh Maarten Stekelenburg.

Sedangkan di lini depan, Graziano Pelle akan menjadi ujung tombak. Ia akan didukung oleh Dusan Tadic, Sadio Mane, dan James Ward-Prowse. (Vid/Win)

Southampton: Stekelenburg, Yoshida, Fonte (c), van Dijk, Targett, Wanyama, Romeu, Ward-Prowse, Tadić, Mané, Pellè.

MU: De Gea, Darmian, Smalling, Rojo, Blind, Carrick, Schneiderlin, Mata, Memphis, Rooney, Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini