Sukses

Formula 1: Hamilton Sial, Vettel Kuasai Balapan Singapura

Balapan di sirkuit Marina Bay Street sendiri berlangsung dramatis.

Liputan6.com, Singapura - Pembalap Formula 1 dari tim Ferrari, Sebastian Vettel keluar sebagai pemenang balapan di seri Singapura, Minggu (20/9/2015). Ini adalah kemenangan ketiga buat pembalap asal Jerman tersebut.

Seperti dikutip Reuters, balapan di sirkuit Marina Bay Street sendiri berlangsung dramatis lantaran banyak insiden terjadi. Namun terlepas dari hal itu, ketenangan membuat Vettel mampu mengalahkan para pesaingnya.

Di belakang Vettel, podium kedua diraih oleh pembalap tim Red Bull, Daniel Ricciardo dan rekan setim Vettel, Kimi Raikkonen.


Sebastian Vettel mendominasi Singapura
Sementara itu, nasib berbeda harus dialami pemimpin klasemen pembalap saat ini, Lewis Hamilton. Pembalap tim Mercedes itu terpaksa tidak bisa finis karena masalah mesin pada mobilnya.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Vettel semakin mendekati Hamilton dengan jarak hanya 49 poin. Musim ini, balap Formula 1 sendiri hanya menyisakan enam seri lagi dan seri berikutnya bakal digelar di sirkuit Suzuka, Jepang (27/9/2015). (Fie/Vid)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini