Sukses

Hasil Lengkap Leg 1 Perempat Final Piala Presiden

Tuan rumah perkasa di semua laga leg pertama perempat final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Samarinda - Empat pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden 2015 telah berlangsung pada Sabtu (19/9/2015) dan Minggu (20/9/2015). Tim-tim yang bertindak sebagai tuan rumah semuanya sukses mengakhiri laga dengan kemenangan.

Laga Mitra Kukar kontra PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Karta Negara, Sabtu (19/9/2015), dimenangi tuan rumah dengan skor 1-0. Gol semata wayang Mitra Kukar disarangkan oleh Carlos Raul pada menit kesembilan.

Kemudian, di hari yang sama, Arema Cronus juga mampu menaklukkan tamunya, Bali United Pusam dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang dramatis. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan itu, Bali United memimpin lebih dulu lewat penalti Lerby Eliandry, sebelum Arema membalas melalui Hendro Siswanto dan Samsul Arif.  

Sehari kemudian atau Minggu (20/9/2015), Persebaya United menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pada partai tersebut, Persebaya menang berkat gol tunggal Slamet Nurcahyono di menit ke-85.

Selain itu, pertarungan menarik tersaji dalam pertandingan Pusamania Borneo FC (PBFC) kontra Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda. PBFC sukses membungkam Persib dengan kemenangan tipis 3-2.

Striker PBFC, Boaz Solossa menjadi bintang lapangan dengan torehan dua gol dalam laga tersebut. Satu gol PBFC lainnya dicetak Arpani, sedangkan dua gol Maung Bandung diciptakan oleh Ilija Spasojevic dan Vladimir Vujovic.

Pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden tentu akan menjadi lebih sengit, mengingat tim-tim yang pekan depan bertindak sebagai tuan rumah juga wajib menang. Bukan hanya kemenangan, agresivitas gol juga mempengaruhi nasib mereka untuk melaju ke semifinal.

Hasil lengkap leg pertama perempat final Piala Presiden 2015:

Mitra Kukar 1 – 0 PSM Makassar

Arema     Cronus 2 – 1 Bali United Pusam

Persebaya United  1 - 0 Sriwijaya FC
 
Pusamania Borneo 3 - 2 Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.