Sukses

Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol Pekan ke-4

Barcelona kembali mengambil alih puncak klasemen.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kembali mengambil alih puncak klasemen La Liga Spanyol yang sehari sebelumnya ditempati oleh Real Madrid. Klub Katalan itu kini mengantongi poin 12 dari empat pertandingan, unggul dua angka dari Madrid.

Tiga angka tambahan diperoleh Barca berkat kemenangan 4-1 atas Levante di Camp Nou, Senin (21/9/2015) dini hari WIB. Keempat gol Barca dicetak oleh Marc Bartra, Neymar, dan Lionel Messi (2 gol).

Sementara itu, Madrid harus susah payah mengalahkan Granada di Santiago Bernabeu, sehari sebelumnya. Gol Kemenangan Los Blancos dicetak penyerang asal Prancis, Karim Benzema.

Sementara itu, Villareal menang 3-1 atas tamunya Athletic Bilbao. Hasil itu membuat Villareal mengoleksi 10 poin, sama seperti yang dimiliki Madrid dan Celta Vigo, untuk menempati peringkat ketiga klasemen. Sementara Vigo di posisi keempat. (Bog/Ary)

Berikut hasil pertandingan La Liga Spanyol pada pekan keempat:

Getafe 1-0 Malaga
Real Madrid 1-0 Granada
Valencia 0-0 Real Betis
Eibar 0-2 Atletico Madrid
Real Sociedad 2-3 Espanyol
Sevilla 1-2 Celta Vigo
Deportivo La Coruna 2-3 Sporting Gijon
Villarreal 3-1 Athletic Bilbao
Las Palmas 0-1 Rayo Vallecano
Barcelona 4-1 Levante

Barcelona masih memuncaki klasemen La Liga Spanyol hingga pekan keempat. (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini