Sukses

Video Keganasan Wonderkid MU ke Gawang Southampton

Manchester United menang 3-2 atas Southampton di St Mary's Stadium.

Liputan6.com, Southampton - Manchester United menang 3-2 atas Southampton di St Mary's Stadium, Minggu (20/9/2015) malam WIB pada pekan keenam Liga Premier Inggris. Striker muda MU, Anthony Martial menjadi bintang pada laga ini.

Tim asuhan Ronald Koeman unggul terlebih dahulu pada menit ke-13. Memanfaatkan bola tepisan David De Gea, striker Southampton, Graziano Pelle menjebol gawang Setan Merah (sebutan MU).

Martial menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Sepakan kaki kanannya berhasil mengoyak gawang Martin Stekelenburg. Striker berusia 19 tahun itu menggandakan kedudukan MU pada menit ke-50.

Pemain Manchester United, Anthony Martial, mencetak gol pertama ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion St. Mary, Southampton, Minggu (20/9/2015). (Reuters/Stefan Wermuth)

Juan Mata memanfaatkan bola sepakan Memphis Depay yang mengenai tiang gawang berhasil membuat MU unggul 3-1 pada menit ke-68.

Soton --julukan Southampton-- memperkecil kedudukan pada menit ke-86 melalui sundulan Pelle. Skor 3-2 untuk kemenangan Setan Merah bertahan hingga laga usai. (Cak/Ary)

Lihat video kemenangan MU atas Southampton di bawah ini!

Baca juga:

Piala Presiden Berakhir, Osas Saha Mengais Rezeki Lewat Tarkam

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini