Sukses

Mourinho: Saya Cinta Pemain Arsenal!

Mengapa Jose Mourinho mengatakan sangat cinta dengan pemain Arsenal?

Liputan6.com, London - Chelsea mengalahkan 9 pemain Arsenal dengan skor 2-0 di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (19/9/2015) waktu setempat pada ajang Liga Premier Inggris. Dua pemain Arsenal yang mendapat kartu merah adalah Gabriel Paulista dan Santi Cazorla.

Tidak seperti biasanya, manajer Chelsea, Jose Mourinho yang gemar menabuh genderang perang kepada Arsene Wenger, kali ini memilih untuk memuji penampilan anak asuh manajer Arsenal tersebut.

Bahkan, pria asal Portugal tersebut mengakui dirinya sangat mencintai skuat Meriam London (sebutan Arsenal). Mourinho siap mendatangkan pemain Arsenal jika ada yang dijual.

Pemain Arsenal, Theo Walcott

"Saya menyukai setiap pemain Arsenal. Jika salah satu di antara mereka ada di pasaran dan pemain itu tidak mau dalam kondisi tersebut, maka saya akan mendapatkannya," kata Mourinho, dikutip dari Sports Mile.

Ahli susun formasi berusia 52 tahun tersebut malah mengatakan, dengan skuat yang dimiliki saat ini, bukan tidak mungkin Arsenal bisa menjuarai Liga Premier Inggris. Kali terakhir Meriam London juara Liga Premier Inggris, yakni pada tahun 2004.

"Sekali lagi, saya menyukai semua pemain Arsenal. Saya pikir, Arsenal memiliki skuat untuk meraih gelar juara," tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut. (Cak/Ary)

Baca juga:

Piala Presiden Berakhir, Osas Saha Mengais Rezeki Lewat Tarkam

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.