Sukses

Inter Kokoh di Puncak Klasemen, Icardi: Juventus Favorit Scudetto

Inter Milan tampil sangat sempurna dalam 4 laga pertama Serie A musim ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tampil sangat sempurna dalam 4 laga pertama Serie A musim ini. Klub berjuluk Nerazzurri itu berada di puncak klasemen Liga Italia dengan mengemas 12 poin.

Terakhir, Inter mengalahkan Chievo dengan skor 1-0 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2015) waktu setempat. Gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi.

Meski tampil sangat sempurna di 4 laga perdana Serie A, Icardi masih menjagokan Juventus sebagai kandidat kuat peraih gelar Scudetto. Padahal, Juventus masih berada di posisi ke-13 dengan raihan 4 poin.

Pemain Chievo, Paul-Jose M'Poku (kiri) berusaha melewati pemain Inter, Gary Medel, dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (20/9/2015). (EPA/Filippo Venezia)

"Kami membuat awal baik musim ini, tapi masih terlalu dini membicarakan gelar juara. Juventus meraih empat Scudetto terakhir dan mereka tim favorit," imbuh Icardi seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami bekerja dengan pemahaman. Secara perlahan-lahan, gelar itu akan datang menghampiri kami secara otomatis. Sebab, kami memiliki sembilan atau sepuluh pemain anyar dan kami sedang melakukan pekerjaan yang amat bagus saat ini," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Icardi merasa puas dengan gol yang berhasil diciptakannya. Sebab, dalam dua laga terakhir bersama Nerazzurri, striker asal Argentina itu gagal mencetak gol.

"Ketika Anda menjadi seorang striker, tugas Anda memang mencetak gol. Saya tidak khawatir karena saya tahu gol akan datang cepat atau lambat," papar suami Wanda Nara tersebut. (Cak/Ary)

Baca juga:

Piala Presiden Berakhir, Osas Saha Mengais Rezeki Lewat Tarkam

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini