Sukses

Boaz Persembahkan Gol ke Gawang Persib Bagi Publik Samarinda

Pusamania Borneo FC (PBFC) menang 3-2 atas Persib Bandung di leg pertama babak perempat final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Samarinda- Striker Boaz Solossa tampil menggila saat Pusamania Borneo FC menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015). Sempat mandul selama babak penyisihan grup, pemain yang dipinjam dari Persipura Jayapura itu akhirnya mampu membuka keran golnya di Piala Presiden 2015. 

Menjamu Persib di leg pertama perempat final, Boaz sukses mencetak dua gol sekaligus membawa Pesut Etam berbalik unggul setelah sempat tertinggal 0-1. 

Boaz mempersembahkan kedua gol tersebut kepada masyarakat Samarinda. Boaz  senang melihat animo warga yang hadir ke Stadion Segiri. Stadion berkapasitas 18 ribu itu tampak penuh dengan kehadiran suporter PBFC maupun Maung Bandung.

"Mereka antusias sekali datang ke stadion untuk mendukung kami. Gol ini saya persembahkan untuk seluruh pendukung dan juga masyarakat Samarinda," ucap Boaz usai laga. "Saya senang bisa jebol gawang Persib. Dan yang terpenting bisa bawa PBFC menang," tambah Boaz.

Antusias suporter Pusamania juga mendapat apresiasi dari Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin."Klub ini dibentuk untuk membanggakan kota Samarinda, dan malam ini (malam tadi), saya benar-benar takjub, stadion full, terimakasih dukungan warga Samarinda kepada PBFC," jelas Nabil.

Baca juga:

Piala Presiden Berakhir, Osas Saha Mengais Rezeki Lewat Tarkam

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini