Sukses

Gundogan Paling Diharapkan Fans Barcelona Gantikan Rafinha

Rafinha absen sampai akhir musim.

Liputan6.com, Barcelona - Cedera serius yang dialami Rafinha membuat Barcelona kelimpungan. Mereka kekurangan stok pemain di lini tengah.

Rafinha diyakini akan absen sampai akhir musim. Dia menjadi korban tekel brutal Radja Nainggolan ketika Barcelona menghadapi AS Roma di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Mau tak mau untuk mengatasinya Los Azulgranas harus mencari penggantinya di bursa transfer musim dingin nanti. Dan dari polling yang dibuat Sport, Ilkay Gundogan adalah yang paling diharapkan kedatangannya.

Sebanyak 90 persen fans Barcelona mendukung rencana mendapatkan pemain anyar. Sedangkan hanya 10 persen yang merasa puas dengan skuat sekarang.

Gundogan mengantongi 55 persen suara sebagai pemain yang diinginkan oleh publik Camp Nou. Sedangkan gelandang Celta Vigo, Nolito ada di posisi kedua dengan raihan 19 persen suara.

Dua nama lain adalah Denis Suarez dan Sofiane Feghouli, masing-masing dengan 14 persen dan 12 persen suara.

Sebenarnya Barcelona tak perlu panik dengan cedera Rafinha. Mereka tak harus buru-buru terjun ke bursa transfer musim dingin, karena masih ada Arda Turan yang pada Januari 2016 nanti sudah bisa bermain sebab klub telah menyelesaikan hukuman dari FIFA. (Jnp/Ary)

Kontrak Gundogan yang usai pada musim panas 2016 mendatang segera diperpanjang oleh Borussia Dortmund.

Baca juga:

Piala Presiden Berakhir, Osas Saha Mengais Rezeki Lewat Tarkam

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini