Sukses

'Ronaldo Korea' Sogok Skuat Tottenham dengan Makanan

Dia beberapa kali membawakan makanan khas Asia ke tempat latihan.

Liputan6.com, London - Son Heung-Min menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur saat menghadapi Crystal Palace. Dia mencetak satu-satunya gol dalam laga di White Hart Lane tersebut.

Torehan yang membuatnya langsung disanjung oleh manajer Mauricio Pochettino. Sang arsitek tim menyatakan tak percuma memboyongnya dari Bayer Leverkusen dengan harga tinggi, mencapai 22 juta pound sterling, pada bursa transfer musim panas kemarin.

"Son adalah pemain yang kami pantau sejak lama. Dia bisa berperan sebagai nomor 9, 10, 7 atau 11, di semua posisi menyerang. Saya sangat senang karena dia mencetak gol," ungkap Pochettino.

Meski baru bergabung, Son sudah langsung nyetel dengan rekan-rekan setimnya. Pochettino kemudian mengungkapkan cara unik pemain Korea Selatan itu agar bisa langsung diterima di skuat Spurs.

Ya, Son sering menyogok para pemain dan pelatih Spurs dengan makanan. Dia beberapa kali membawakan makanan khas Asia ke tempat latihan.

"Mungkin Anda tak tahu, dia adalah pemain yang sangat bersahabat. Sepekan setelah bergabung dia membawa makanan Korea ke tempat latihan. Dia sungguh ramah. Son juga pernah membawakan makanan Jepang dan China, kami pun sangat menyukai," kata Pochettino lagi dikutip Daily Mail. (Jnp/Ary/Sar)

Selebrasi Son Heung-Min setelah mencetak gol kedua ke gawang FK Qarabag di laga Grup J Liga Europa, Jumat (18/9/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Ian Kington)

Baca juga:

Piala Presiden Berakhir, Osas Saha Mengais Rezeki Lewat Tarkam

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini