Sukses

Bekas Bek Arsenal Ingin Duel dengan Diego Costa

Pernyataan itu dikeluarkan Keown menanggapi insiden Costa dengan bek Arsenal, Gabriel Paulista.

Liputan6.com, London - Eks Arsenal, Martin Keown mengaku kesal dengan striker Chelsea, Diego Costa. Pernyataan itu dikeluarkan Keown menanggapi insiden Costa dengan bek Arsenal, Gabriel Paulista.

Insiden itu terjadi ketika Chelsea menaklukkan Arsenal 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu, Costa dinilai memprovokasi Paulista hingga akhirnya Paulista mendapat kartu merah dari wasit.

"Sesekali saya berharap, saya bisa membawa pemain saat ini ke era saya jadi saya bisa melawan mereka. Diego Costa ada di daftar pemain tersebut," kata Keown di Sports Mole.

"Saya sedikit gila dan saya yakin dia juga begitu. Jadi saya akan menyukai duel satu lawan satu dengannya dan menunjukkan saya tidak akan dikerjai oleh dirinya." lanjut Keown yang kini menjadi kolumnis Daily Mail.

Diego Costa vs Gabriel Paulista
Semasa masih bermain, Keown memang dikenal sebagai bek tempramental yang tidak jarang terlibat perkelahian dengan pemain lawan. Salah satu insiden yang mencuat ke publik adalah insiden Keown dengan eks bomber Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Keown membela Arsenal dari musim 1993 hingga 2004 dan tampil 311 kali bagi The Gunners. Total, dia mempersembahkan tiga titel juara Liga Inggris, tiga Piala FA, satu UEFA Cup Winners Cup, dan tiga Piala Community Shield.

Baca Juga:

Diego Costa Terancam Sanksi FA Usai Ribut dengan Bek Arsenal

Mourinho: Saya Cinta Pemain Arsenal!

Wenger: Wasit Harus Selidiki Perilaku Buruk Striker Chelsea!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diego Costa

Video Terkini