Sukses

Pogba : Juventus Kini Lebih Kompak

Pogba mengatakan saat ini Juventus sudah bermain secara tim

Liputan6.com, Turin - Juventus menang 2-0 atas tuan rumah Genoa dalam lanjutan Seri-A, Minggu lalu. Ini kemenangan pertama Juventus di Seri-A.

Menanggapi kemenangan perdana timnya, Paul Pogba mengatakan bahwa saat ini Juve sudah bermain secara tim.

"Kepergian Carlos Teves, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo telah membuat Juventus bermain sebagai sebuah tim. Karena dengan Tevez, Vidal, dan Pirlo kami semua lebih individualistis," dilansir oleh Football Italia.

Pogba saat ini dipercaya memakai jersey nomer 10 di Juve. Banyak pemain bintang yang pernah menggunakan nomer keramat tersebut, sebut saja Michel Platini, Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, dan terakhir Carlos Tevez.

Pemain muda asal Prancis ini juga mengaku bangga menggunakan jersey bernomor punggung 10 itu. Karena, menurutnya, nomor itu sangat penting baginya.

"Jersey bernomor 10 ini sangat penting, itu adalah nomor yang pernah digunakan oleh Platini dan saya harus menunjukkan bahwa saya pemain yang menentukan," pungkasnya.(Gir/Ian)

 

Baca Juga :

Musuh Bebuyutan Optimistis Rossi Juara Dunia MotoGP

Wawancara Eksklusif: Blak-blakan Fisioterapis Cantik PBR

Penyusup di Balapan F1 Singapura Tertangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liga Italia Serie A