Sukses

Puluhan Petenis Ikuti Turnamen ITF Womens Cirkuit

Kejuaraan ini diikuti petenis dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Solo - Puluhan petenis dari 12 negara rencananya akan mengikuti turnamen ITF Womens Cirkuit di Manahan Tenis Centre Solo. Ajang tenis bertajuk "So Good Walikota Surakarta Cup 2015" itu, akan digelar mulai Senin 21 September hingga 27 September 2015 mendatang.

Direktur Turnamen, Tintus Aryanto Wibowo, mengatakan turnamen ini merupakan yang ketiga kalinya digelar di kota Solo. Kejuaraan yang menawarkan hadiah 10 ribu dollar AS ini diikuti petenis dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

"Selain dari Indonesia, turnamen ini diikuti para petenis wanita dari Taiwan, China, Singapura, Malaysia, Jermasn, Rusia, Hongkong dan negara lainnya," kata Tintus.

 ITF Womens Cirkuit
Dari jumlah peserta, Tintus mengatakan Indonesia merupakan negara yang paling banyak mengikutsertakan para petenisnya, yakni berjumlah 25 pemain.

 "Dari Indonesia yang langsung masuk ke babak utama ada dua petenis, Beatrice Gumulya dan Lavinia Tananta. Sedangkan yang lainnya melalui kualifikasi yang dimulai  hari ini," ujarnya.(Rza/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini