Sukses

Kiper Madrid Bersyukur Gagal Pindah ke MU

Navas setia menjadi cadangan bagi Iker Casillas sepanjang musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - Keylor Navas mengaku sedikit kecewa dengan perlakuan Real Madrid kepadanya pada bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya kiper asal Kosta Rika ini tak pernah berniat untuk meninggalkan Los Galacticos.

Navas setia menjadi cadangan bagi Iker Casillas sepanjang musim lalu. Ironisnya pada akhir bursa transfer, ia dipaksa Madrid menjadi bagian dari transfer David De Gea.

Beruntung transfer de Gea ke Madrid urung terjadi karena telatnya dokumen yang diperlukan. Navas pun tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga sekarang.

"Sejak tiba di  di Madrid, saya tidak pernah berpikir sekalipun untuk pergi. Saya ingin bertahan di sini untuk bertahun-tahun ke depan," ujar Navas seperti dilansir Football Espana.

"Masa ketika saya hampir pindah ke MU sangat berat. Saya bahagia di sini dan hanya ingin menjadi starter," ujarnya menambahkan.

Musim ini Navas benar-benar menjadi pilihan utama di Madrid. Ia sudah bermain dalam lima laga di semua kompetisi.

"Musim lalu sudah saya lupakan dan sekarang saatnya fokus ke masa depan. Saya akan memberikan segalanya agar terus menjadi starter," kata Navas. (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini