Sukses

Ingin Raih Scudetto, Roma Diminta Evaluasi

Roma merupakan salah satu favorit juara bersama Juventus dan Inter Milan.

Liputan6.com, Roma - Alessandro Florenzi meminta AS Roma segera berbenah jika ingin meraih scudetto musim ini. Gelandang timnas Italia itu menilai klubnya terlalu banyak membuat kesalahan di awal musim.

Roma merupakan salah satu favorit juara bersama Juventus dan Inter Milan. Maklum pada musim panas lalu, Giallorossi melakukan banyak perombakan di skuat.

Ada 11 pemain baru yang direkrut termasuk beberapa pemain bintang seperti Edin Dzeko, Mohamed Salah, dan Lucas Digne. Sayangnya, Roma masih mencari performa terbaiknya hingga sekarang.

Di laga terakhir mereka hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang oleh tamunya Sassuolo dengan skor 2-2. Mereka juga tertinggal dua kali di laga ini.

"Kami berusaha untuk menang di setiap laga, namun tidak semuanya bisa terwujud. Kami harus mengidentifikasi kesalahan dan memperbaikinya," ujar Florenzi seperti dilansir Football Italia.

"Apakah ada kesalahan dari pelatih? Saya pikir tidak. Satu-satunya kekurangan di laga kemarin adalah gol untuk menjadikan skor 3-2, itu saja." (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini