Sukses

Piala Presiden: Bali United Akan Habis-habisan Saat Jamu Arema

Tim besutan Indra Sjari itu kalah 1-2 di leg pertama.

Liputan6.com, Legian - Setelah menghadapi laga tandang melawan Arema Cronus, akhir pekan lalu, Bali United sudah tiba kembali di markasnya. Asisten pelatih Eko Purjianto menuturkan jelang pertandingan kandang pekan depan, timnya terus menggeber latihan.

"Latihan sudah diperketat. Hari ini kita conditioning, kondisi pemain diperbaiki," kata Eko.

Eko mengaku tidak mempersalahkan hasil dari pertandingan kontra Arema lalu. Menurutnya, hasil itu mesti disyukuri dan ‎dijadikan pecutan semangat untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

"Kita masih ada kesempatan di laga home," sambung Eko.

Eko mengaku optimistis untuk laga selanjutnya lawan Arema Cronus di Stadion Dipta Minggu 26 September, anak asuhannya mampu membalas kekalahan di Stadion Kanjuruhan. "Dengan tekanan seperti itu kita tetap fight, apalagi di home. Kita optimistis tapi tidak takabur," pungkas Eko.

Bali United tumbang 1-2 di tangan Arema pada leg pertama babak perempat final Piala Presiden 2015. Untuk bisa lolos ke semifinal, Bali United cukup menang dengan skor 1-0 di leg kedua. (Jnp/Ary)

Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kanan) memberikan arahan pada Bayu Gatra saat latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Bali, Sabtu (29/8/2015). Bali United akan berlaga melawan Persija di Grup C Piala Presiden 2015. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca Juga

Jadwal Lengkap Leg 2 Perempat Final Piala Presiden

Martial Bikin Van Gaal Pusing

Tukang Jagal Luke Shaw Kembali Makan Korban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini