Sukses

Piala Presiden 2015: Misi Balas Dendam Persib Bandung

Dalam leg kedua Piala Presiden nanti, hampir seluruh pemain yang mengalami cedera kecuali Dedi Kusndar bisa diturunkan.

Liputan6.com, Bandung - Kekalahan Persib Bandung 2-3 dari tuan rumah Pusamania Borneo FC dalam babak perempat final Piala Presiden 2015 membuat Firman Utina dan kawan-kawan pulang dengan tangan hampa.

Target mencuri poin di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur gagal diwujudkan oleh Maung Bandung berkat aksi ciamik striker Boaz Salossa yang melesakan dua gol.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015, skuat Persib mengusung misi balas dendam demi target lolos kebabak semifinal. Untuk itu Pelatih Djadjang Nurdjaman akan menyiapkan timnya untuk bisa meredam serangan para pemain PBFC.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan di sini (Bandung). Kita punya persiapan 3 hari sebelum pertandingan di hari sabtu nanti. Pokoknya harus menang kalau kita ingin lolos. Kita mempunyai motivasi berlipat untuk mengalahkan lawan," kata Djanur.

Bukan tanpa alasan Djanur begitu optimistis, pasalnya dalam leg kedua nanti hampir seluruh pemain yang mengalami cedera kecuali Dedi Kusndar bisa diturunkan.

"Alhamdulillah beberapa pemain sudah pulih. Semoga bisa diturunkan nanti," tutupnya. (Jnp/Ary)
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman

Baca Juga

Jadwal Lengkap Leg 2 Perempat Final Piala Presiden

Martial Bikin Van Gaal Pusing

Tukang Jagal Luke Shaw Kembali Makan Korban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini