Sukses

Batal Pindah ke MU, Keylor Navas Menangis

Navas frustrasi sekaligus cemas karena situasi tak menentu di detik-detik akhir penutupan bursa.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Real Madrid Keylor Navas mengungkapkan cerita di balik kegagalannya pindah ke Manchester United (MU). Navas bahkan mengaku sampai menangis di detik-detik akhir penutupan bursa transfer.

Navas awalnya dijadikan bagian dari transfer David De Gea ke Madrid. Sayangnya, proses transfer batal terjadi karena masalah komunikasi antara kedua klub. Saat itu Madrid dan MU saling menyalahkan.

Navas menjelaskan, saat itu dirinya frustrasi sekaligus cemas karena situasi tak menentu di detik-detik akhir penutupan bursa. "Hari terakhir bursa transfer adalah salah satu hari terburuk dalam karier sepak bolaku," kata Navas kepada radio Cadena COPE.

"Aku menangis di dekat istriku ketika jendela transfer ditutup. Aku juga manusia dan segalanya seperti 'meledak'. Saat itu aku menunggu di bandara, meskipun tanpa koper. Aku belum masuk pesawat, tapi sudah begitu dekat," Navas menambahkan.

Keylor Navas (REUTERS/David Gray)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangis di Rumah

Navas mengaku sebenarnya ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, ia sakit hati karena Madrid ingin mendatangkan De Gea untuk menggantikannya.

"Itu situasi yang rumit. Aku ingin bermain, tapi melihat bagaimana orang lain dipilih untuk menggantikanku rasanya sulit untuk ditafsirkan. Pukul 19:00 (waktu Spanyol) agenku mengatakan 'Anda harus naik pesawat' dan aku sedang menunggu di sebuah ruangan," kata Navas.

Ia menambahkan, "Kontrak untukku datang terlambat. Agenku memeriksanya dan kontrak itu asli. Aku tak ingin pindah. Aku melakukan tes medis (untuk MU) di Valdebebas dan aku tidak kembali ke bandara."

"Tidak ada waktu lagi. Lalu aku pulang ke rumah. Begitu tiba, aku mulai menangis," ucap Navas. (Jnp/Ary/Sar)

Keylor Navas (GERARD JULIEN / AFP)

Baca Juga

Jadwal Lengkap Leg 2 Perempat Final Piala Presiden

Martial Bikin Van Gaal Pusing

Tukang Jagal Luke Shaw Kembali Makan Korban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.