Sukses

"Milan di Jalur yang Benar"

Milan kini berada di peringkat 9 Serie A. Dari 4 pertandingan yang dilalui, Rossoneri dan kawan-kawan mengoleksi 6 poin.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Nigel De Jong percaya klubnya sudah berada di jalur yang benar. Meski demikian, De Jong memprediksi laga melawan Udinese di Friuli, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, akan berat bagi Rossoneri.

"Kami berada di jalur yang benar," kata De Jong dalam konfrensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Italia.

"Meski saya tak bermain dalam dua pertandingan terakhir, tapi saya selalu mendukung rekan-rekan. Kami memprediksi laga melawan Udinese akan sulit, tapi kami ingin membawa pulang tiga poin."

Sementara itu, Kapten Milan Riccardo Montolivo yang juga hadir di konfrensi pers mengatakan, perjalanan klubnya masih panjang musim ini.

"Ada kepuasan setelah menang atas Palermo. Kami melakukan apa yang harus dilakukan. Tapi, kami baru mengambil langkah pertama. Perjalanan masih panjang," ucap Montolivo.

Milan kini berada di peringkat 9 Serie A. Dari 4 pertandingan yang dilalui, Rossoneri dan kawan-kawan mengoleksi 6 poin. (Jnp/Ary)

Ricardo Montolivo (AFP/ Gabriel Bouys)

Baca Juga

Jadwal Lengkap Leg 2 Perempat Final Piala Presiden

Martial Bikin Van Gaal Pusing

Tukang Jagal Luke Shaw Kembali Makan Korban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.