Sukses

Andik Bikin Pelatih Raksasa Merah Makin Pede di Piala Malaysia

Selangor FA akan berhadapan dengan Fielda United akhir pekan ini.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Selangor FA kembali akan menjalani kiprahnya di babak penyisihan Grup C, Piala Malaysia, Sabtu (26/9/2015). Menghadapi laga ini, tim berjuluk Raksasa Merah tersebut akhirnya bisa bernafas lega karena bakal diperkuat lagi dengan amunisi-amunisi terbaiknya.

Seperti dilansir Utusan, langkah Selangor FC di Piala Malaysia musim ini tidak terlalu mulus. Pada pertandingan perdana, Selangor dipaksa menyerah 0-3 oleh Kelantan di depan publiknya sendiri. Beruntung Selangor mampu membalasnya di laga kedua. Menghadapi T-Team FC, Selangor menang 1-0.

Selangor akan berhadapan dengan Felda United. Duel ini akan kembali digelar di kandang sendiri, Stadion Shah Alam,  Sabtu (26/9/2015). Kali ini, beban Pelatih Selangor Mehmet Durakovic, sedikit lebih ringan di banding laga-laga sebelumnya. Pasalnya sejumlah pemain yang sebelumnya cedera sudah pulih.

"Dengan kembalinya mereka, corak permainan pasti akan berubah karena tanpa Nazmi, Hazwan, dan Gurusamy memang sangat berpengaruh kepada permainan tim kami," kata Durakovic.

Selain kehadiran tiga pemain tersebut, Durakovic masih memberi kepercayaan kepada tiga pemain lainnya. Salah satunya adalah penyerang lincah asal Indonesia, Andik Vermansyah. Mantan pemain Persebaya itu bakal menjadi salah satu juru gedor Selangor saat bertemu Fielda United.

"Saya juga masih menaruh kepercayaan kepada Afiq (Azmi), Guilherme (De Paula), bahkan masih punya Andik (Vermansyah) yang bisa membantu barisan penyerangan," sambung Durakovic.

Meski bakal diperkuat oleh pemain-pemain terbaiknya, Durakovic tetap mewaspadai Fielda United. Apalagi dari tiga pertemuan sebelumnya, Selangor selalu kesulitan meredam Fielda United.

Pada pertemuan pertama di Piala FA 28 Februari lalu, keduanya bermain imbang 2-2 sepanjang 120 menit. Selangor akhirnya unggul (4-2) lewat adu penalti. Kedua tim kembali bertemu dua kali di Liga Super Malaysia. Masing-masing berakhir imbang 2-2 dan 4-4. (Rco)

Baca Juga:
Video Aksi Brutal Diego Costa Saat Chelsea vs Arsenal
Evan Dimas Kenang Memori Indah Piala AFF 2013
Wasit Persebaya Vs SFC Blak-blakan Soal Makian Terhadap Pedro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.