Sukses

Intip Sisi Kebapakan Ronaldo

Cristiano Ronaldo beberapa pamer kehangatan dengan anak semata wayangnya, Cristiano Jr.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai mega bintang lapangan hijau tidak membuat Cristiano Ronaldo lupa akan tugasnya sebagai ayah. Di sela-sela kesibukannya sebagai pesepakbola profesional dan super star, pemain yang akrab dijuluki CR7 tersebut selalu berusaha meluangkan waktu bagi anak semata wayangnya, Cristiano Jr.

Baru-baru ini, Ronaldo kembali mengunggah aktivitasnya bersama Cristiano Jr. Lewat akun Istagramnya, pemain Real Madrid dan Timnas Portugal itu dengan bangga mamerkan kedekatannya dengan sang anak tercinta. "Menjemput lelaki kecilku," tulisnya.

 

Pick up my little man💋❤️❤️❤️

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

Pick up my little man💋❤️❤️❤️

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

">

Dalam foto tersebut Ronaldo tampak santai dengan kaca mata hitam plus topi pet yang dipakai terbalik. Dia mengenakan kaos berwarna biru dengan hiasan kalung berwarna emas melingkar di lehernya.

Cristiano Jr berada di belakang dengan mengenakan kaos berwarna hijau. Dia tampak tersenyum ke hadapan kamera.

Bukan kali ini saja Ronaldo menunjukkan sisi kebapakannya. Sebelumnya, pemain yang pernah memperkuat Sporting Lisbon itu juga sempat tertangkap kamera saat menjemput anaknya di sekolah. Lihat momen kehangatan Ronaldo pada tautan ini. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini