Sukses

Gelandang Persebaya Ingin Bonek Bersatu

Gelandang Persebaya senang Stadion Gelora Bung Tomo dipenuhi bonek.

Liputan6.com, Jakarta: Gelandang Persebaya United, Muhammad Hargianto, berharap Bonek (sebutan suporter Persebaya) kembali kompak. Hargianto optimistis kedua kubu suporter, Bonek dan Bonek 1927 dapat bersatu.

Hargianto terkesan dengan antusias suporter pada babak perempat final Piala Presiden 2015 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (20/9/2015). Pada laga itu, Persebaya menang atas tamunya, Sriwijaya, dengan skor tipis 1-0.

"Kami sudah merasa nyaman main di Surabaya. Alhamdulilah kemarin banyak yang menonton lebih dari biasanya. Semoga ke depannya tidak ada protes-protes lagi dan para suporter bisa bersatu," ujar Hargianto saat dihubungi Liputan6.com, Senin (21/9/2015).

Persebaya sempat mendapat 'ganjalan' saat hendak bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, di ajang Piala Presiden 2015. Pasalnya masalah dualisme yang dialami dalam tubuh Persebaya membuat kubu suporter Bonek 1927 tidak terima. Hal itu juga yang membuat Persebaya berubah nama menjadi Persebaya United di ajang tersebut.

Evan Dimas dan kawan-kawan berhasil unggul di leg pertama atas Sriwijaya. Hal ini tentu memudahkan mereka untuk menatap leg kedua yang akan digelar di Palembang pada 26 September mendatang.

"Saya senang bisa membawa Persebaya menang. Ini semua berkat dukungan doa dan kerja keras rekan setim dan para pendukung Persebaya tentunya," tutupnya. (Def/Rco/Sar)

 

Baca Juga:

Madrid Sulit Menang di Stadion Baru Milik Bilbao, Ini Datanya

Barcelona dan Espanyol Dicoret dari La Liga Jika....

"Kiper di Barcelona Lebih Berani Ambil Risiko"

SMPN 08 Sapu Bersih Gelar di MSC Balikpapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini