Sukses

Prediksi Udinese vs Milan: Super Mario Starter?

Udinese masih memiliki sosok Antonio Di Natale yang sudah sangat paham cara membongkar pertahanan Milan.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan akan bertemu dengan Udinese di pekan kelima Serie A Italia pada Rabu (23/9/2015) dini hari WIB di Stadio Communale Friuli. Rossoneri -julukan lain Milan- ingin meneruskan catatan positifnya setelah di pertandingan sebelumnya menang atas Palermo.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, kini boleh bangga dengan beberapa pemain baru seperti Luiz Adriano dan Carlos Bacca. Keduanya kemungkinan besar akan dimainkan pada laga nanti.

Di lini tengah J. Kucka dan Honda bahu membahu bersama Montolivo serta Bonaventura  mengatur setiap serangan sekaligus jadi tembok pertama bagi barisan belakang Milan.

Hanya saja Milan masih memiliki kekhawatiran cedera yang dialami Jeremy Menez, M'Baye Niang, dan pemain baru Andrea Bertolacci. Mereka diperkirakan akan absen pada pertandingan nanti.

Menariknya, Mihajlovic bisa jadi akan memberikan kesempatan kepada Mario Balotelli turun sejak menit pertama. Ini sesuai dengan pesanan presiden klub Silvio Berlusconi kepada sang pelatih. "Balo pantas jadi starter di laga berikutnya," kata Berlusconi.

Sementara itu, Udinese pasti akan bertanding tanpa Alexander Merkel setelah mendapat cedera lutut serius. Begitu juga Silvan Widmer dan Guilherme, yang kemungkinan masih akan diistirahatkan.

Namun Udinese masih memiliki sosok Antonio Di Natale yang sudah sangat paham cara membongkar pertahanan Milan. Di Natale sangat berambisi untuk mengakhiri paceklik dengan mencetak gol perdana musim ini ke gawang Milan. (Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini