Sukses

Piala Presiden: Leg 2 Perempat Final Tanpa Perpanjangan Waktu

Leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015 akan berlangsung pada 26 dan 27 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Format baru akan diterapkan promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertainment pada leg kedua babak delapan besar. Laga penentuan menuju babak semifinal tersebut tidak mengenal babak perpanjangan waktu.

CEO Mahaka Hasani Abdulgani mengatakan, bila hasil pertandingan selama 90 menit membuat kedua tim memiliki agregat dan selisih gol yang sama, maka penentuan langsung dilakukan lewat adu penalti. Hal yang sama juga akan diterapkan pada saat leg kedua babak semifinal nanti.

"Ya tim-tim itu nanti hanya akan bermain 90 menit, jika masih imbang langsung ke adu penalti. Hal ini juga berlaku pada leg kedua semifinal nanti, baru kembali normal saat final," kata Hasani, Selasa (22/9/2015).

Pertandingan di leg pertama sendiri tidak ada tim yang bermain imbang. Seluruh tuan rumah pada leg pertama ini meraih kemenangan atas tamu-tamunya. (Ton/Rco)

Berikut hasil lengkap di leg pertama babak perempat final Piala Presiden:
Mitra Kukar 1-0 PSM Makassar
Arema 2-1 Bali United
Persebaya United 1-0 Sriwijaya
Pusamania Borneo 3-2 Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini