Sukses

Neymar: Coutinho Cocok untuk Barcelona

Coutinho menemukan sinarnya sejak pindah dari Internazionale Milan ke Liverpool pada 2013 lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Neymar menilai rekan setimnya di timnas Brazil yang kini bermain buat Liverpool, Philippe Coutinho, punya modal yang cukup untuk bermain bagi Barcelona.

"Dia punya gaya Barcelona," kata Neymar di ESPN.

Coutinho menemukan sinarnya sejak pindah dari Internazionale Milan ke Liverpool pada 2013 lalu. Di bawah kepelatihan Brendan Rodgers, Coutinho menjelma menjadi pengatur serangan andalan The Reds.

Peran Coutinho di lini tengah semakin vital pasca Liverpool ditinggal Steven Gerrard yang pindah ke Los Angeles Galaxy di awal musim ini. Dari enam pertandingan Liga Inggris di musim ini, Coutinho telah bermain lima kali.

"Saya melihat banyak pemain Brazil berkualitas hari ini, tetapi satu pemain yang saya suka dan saya pikir bisa bermain di sini (Barcelona) adalah Philippe Coutinho." pungkas Neymar.

Coutinho sendiri masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2020. Menurut situs transfermarkt, nilai jual Coutinho mencapai 30 juta Euro atau Rp 448 miliar.  (Def/Ary)

Baca Juga:
Pemain Barcelona Takut Langkahi Messi Soal Penalti
Ferguson Akui Nyaris Datangkan Balotelli ke Manchester United
Ferguson Komentari Transfer Mahal Anthony Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar