Sukses

Arsenal Serius Incar Bek Muda Juventus

Bek muda Juventus sudah meminta agennya cari klub baru.

Liputan6.com, London: Arsenal dikabarkan siap memboyong bek muda Juventus, Daniele Rugani ke Turin pada Januari nanti. Kans cukup terbuka karena bek berusia 21 tahun ini belum juga bermain untuk Juventus usai selesai dipinjamkan ke Empoli.

Rugani yang juga bermain untuk timnas Italia U-21 kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Kini, Rugani pun seperti dilansir Express dikabarkan sudah meminta agennya untuk mencari klub lain.

Tentu, kabar ini membuat Arsenal bergerak cepat. Masih dilansir Express, "Gunners" dikabarkan siap membuat tawaran serius agar bisa memboyong bek berusia 21 tahun ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memang membuat kejutan yang tidak favorit buat fans. Wenger hanya membeli Petr Cech di bursa transfer Juni lalu. Padahal, Arsenal compang-camping gara-gara masalah pemain yang cedera. Belum lagi pemain yang bermasalah dengan kartu seperti yang dialami Gabriel Paulista saat melawan Chelsea. (Def/Ary)

 

Baca Juga:

Terungkap, Alasan Sebenarnya Pogba Tinggalkan MU

Barcelona dan Espanyol Dicoret dari La Liga Jika....

"Kiper di Barcelona Lebih Berani Ambil Risiko"

SMPN 08 Sapu Bersih Gelar di MSC Balikpapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini