Sukses

Ini Cara MU Goda Ronaldo Balik ke Old Trafford

MU harus bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sepertinya belum menyerah untuk menggoda bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo agar mau kembali ke mantan klubnya. Ronaldo meninggalkan MU untuk bergabung dengan Madrid pada 2009.

Nama bintang asal Portugal itu sempat dikaitkan dengan MU musim panas lalu. Seperti yang dilansir Daily Mirror, Selasa (23/9/2015), MU tampaknya masih penasaran ingin mendapatkan Ronaldo.

Meski untuk itu, mereka harus bersaing dengan klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain. Namun, MU punya jurus lain untuk merayu Madrid, yakni dengan mengiming-imingi dana besar.

MU kabarnya siap mengeluarkan kocek sebesar 90 juta pounds untuk mendatangkan kembali Ronaldo. Tim Setan Merah berani menggelontorkan uang yang banyak karena mereka merasakan adanya dorongan komersial yang akan diterima dari penandatanganan tersebut.

Cristiano Ronaldo saat masih membela MU
Sebelumnya, tersiar kabar masa depan Ronaldo bersama Madrid kembali dipertanyakan setelah ia kedapatan cekcok dengan Benitez. Kabar keributan ini sudah dibantah oleh Benitez, tapi tetap saja isu kepindahan Ronaldo merebak di Spanyol. Pasalnya, Ronaldo konon tidak suka Benitez ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Kebetulan manajer MU Louis van Gaal sedang butuh striker maut pascakepergian Robin van Persie dan Radamel Falcao. Kehadiran Ronaldo bisa menjadi solusi untuk lini depan MU. Pemain 30 tahun itu kebetulan juga bisa ditempatkan sebagai penyerang. (Ian/Win/Sar)

 

Baca juga:

Wenger: Wasit Harus Selidiki Perilaku Buruk Striker Chelsea!

Musuh Bebuyutan Optimistis Rossi Juara Dunia MotoGP

Resep Sukses Ferguson: Kesombongan CR7 Hingga Hairdryer Treatment

Mourinho: Saya Cinta Pemain Arsenal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini