Sukses

Pelatih Persib Punya Jurus Jitu Taklukkan Pusamania

Djadjang Nurdjaman tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal.

Liputan6.com, Bandung - Meski akan menjamu Pusamania Borneo FC dalam posisi kalah di Stadion Si Jalak Harupat di leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal.

Target kemenangan denga skor 1-0 atau 2-1 kemungkinan masih bisa diraih skuat Maung Bandung, terlebih beramain dihadapan ribuan bobotoh yang selalu memadati stadion.

"Yang pasti peluang belum tertutup, kami masih bisa lolos dengan catatan menang dengan skor minimal 1-0," kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Selasa (22/9/2015).

Striker Persib Bandung Zulham Zamrun
Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, salah satu jurus untuk bisa mengalahkan PBFC adalah Firman Utina Cs harus bermain lepas dan menghilangkan tekanan.

"Tidak akan jadi beban untuk pemain sehingga kami akan bermain lepas. Memang tidak akan mudah untuk memenangkan pertandingan tapi kami sudah memprediksi akan tampil seperti apa lawan disini (Bandung)," ucapnya.

Djanur memprediksi jika lini serang PBFC yang memili kecepatan akan dimaksimalkan dengan sedikit bermain bertahan.

"Pasti mengarah kesana sementara lini depannya mempunyai kecepatan dan tipikal yang menyulitkan pemain kami," tutupnya.(Okn/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini