Sukses

Costa Dihukum, Ini Tanggapan Chelsea

Diego Costa dinyatakan bersalah melakukan kekerasan.

Liputan6.com, London - Chelsea mendapat kabar buruk di awal pekan ini. Striker Diego Costa terkena sanksi larangan bertanding tiga kali dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA) karena terbukti melakukan kekerasan.

Pemain asal Spanyol ini mendapat sanksi berat karena terlibat perselisihan dengan dua pemain belakang Arsenal, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista, saat The Blues menang 2-0 pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.


Pada laga tersebut Costa tidak terkena kartu merah. Hanya Paulista yang diusir wasit. Namun FA kemudian mempelajari insiden tersebut dan memutuskan menghukum Costa dan mencabut hukuman untuk Paulista.

Chelsea sangat kecewa dengan putusan FA. The Blues masih akan mempelajari alasan FA menjatuhkan sanksi berat kepada eks pemain Atletico Madrid itu.


"Kami sangat kecewa dengan keputusan komisi peraturan FA untuk menghukum Diego Costa. Kami akan menunggu alasan tertulis sebelum berkomentar lebih lanjut," demikian pernyataan resmi Chelsea. (Tho/Ary)

Baca Juga:
KOLOM: Ketika La Beneamata Memesona Pada 4 Laga Pertama Serie A
Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua
Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini