Sukses

Cuplikan Gol Perdana Balotelli untuk Milan

Balotelli berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan lima menit.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan sukses meraih dua kemenangan beruntun di Serie A. Pada pekan kelima, I Rossoneri mempermalukan tuan rumah Udinese 3-2 di Stadion Friuli, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB.

Keberhasilan Milan meraup poin penuh tidak lepas dari start sempurna mereka. Laga baru berjalan 10 menit, Milan sudah mampu menjaringkan dua gol.

Mario Balotelli membuka keunggulan Milan di menit kelima. Balotelli mencetak gol perdananya untuk Milan musim ini lewat tendangan bebas menawan.

Di menit 10, Giacomo Bonaventura menggandakan skor. Umpan terobosan Riccardo Montolivo membuat eks pemain Atalanta itu lolos dari jebakan off-side dan dengan mudah menceploskan bola.

Milan makin menjauh beberapa detik sebelum jeda. Bek Cristian Zapata mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu. Zapata menanduk umpan sepak pojok Bonaventura.

Udinese baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 51 lewat sambaran Emmanuel Agyemang-Badu. Tujuh menit kemudian, Udinese makin mendekat berkat sontekan Duvan Zapata.

Beruntung bagi Milan karena pada sisa pertandingan Udinese tak mampu mencetak satu gol lagi. (Tho/Ary/Sar)

Saksikan cuplikan pertandingan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini