Sukses

3 Bukti Gayus Tambunan Fans Berat AC Milan

Gayus ternyata merupakan fans berat Milan. Dia sering memakai merchandise I Rossoneri.

Liputan6.com, Jakarta- Narapidana kasus korupsi pajak Gayus Halomoan Tambunan kembali membuat ulah. Gayus diketahui mengunjungi sebuah restoran. Foto yang memperlihatkan Gayus tengah kongko di restoran beredar luas belum lama ini.

Sontak foto tersebut mengejutkan banyak pihak karena ia sedang menjalani vonis 30 tahun penjara. Gayus pun dianggap menyalahgunakan izin meninggalkan Lapas Sukamiskin.

Akibat ketahuan makan di restoran, Gayus akan diisolasi di Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Hak Gayus untuk mendapatkan remisi juga dihilangkan.

Di balik sosok kontroversialnya, Gayus ternyata merupakan penggemar berat klub raksasa Italia AC Milan. Berikut tiga bukti Gayus merupakan fans Milan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak

Gayus memberi nama dua anaknya seperti legenda Milan. Putra pertama Gayus memakai nama Gattuso, sedangkan putri bungsu kesayangan Gayus diberi nama Sheva.

Gattuso merupakan gelandang legendaris Milan. Sementara Sheva adalah nama panggilan dari penyerang andalan I Rossoneri, Andriy Shevchenko.

3 dari 4 halaman

Topi Milan

Gayus beberapa kali tertangkap kamera memakai topi berwarna hitam dengan logo Milan. Topi ini jadi andalan Gayus bila sedang beraktivitas selama menjalani masa tahanan.

Dia pernah memakai topi Milan ini saat ikut upacara bendera pada 17 Agustus dan acara "Pasar Murah Warga Binaan" pada Juli 2013.

4 dari 4 halaman

Jaket Milan

Saat di foto tengah makan di restoran belum lama ini, disamping tempat duduk Gayus terdapat jaket AC Milan berwarna hitam.




Baca Juga:
Siapa Calon Kuat Manajer Baru Liverpool Pengganti Rodgers?
Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua
8 Fakta Menarik Jelang Bilbao vs Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini