Sukses

Idul Adha, Bali United Solat Id Bersama dan Kurban 1 Kambing-Sapi

Pelatih Indra Sjafri mengatakan dirinya bersama beberapa pemain Bali United bakal melaksanakan salat Id serta berkurban.

Liputan6.com, Kuta - Piala Presiden akan memasuki leg kedua babak perempat final. Jelang bentrokan Bali United dengan Arema pada Minggu (27/9) akhir pekan nanti, klub tuan rumah memberikan libur sehari penuh untuk penggawanya yang merayakan Hari Raya Idul Adha.

Seluruh umat muslim di dunia merayakan Hari Raya Idul Adha pada Kamis (24/9/2015) besok. Sebagai penganut islam yang taat, pelatih Indra Sjafri mengatakan dirinya bersama beberapa pemain bakal melaksanakan salat Id serta melakukan kewajiban untuk berkurban.

"Klub tahun ini akan berkurban satu ekor kambing dan sapi, jadi saya tidak berkurban di Bukit Tinggi," kata Indra Sjafri kepada Liputan6.com pada Rabu (23/9) siang.

Eks-pelatih tim nasional U-19 tersebut mengatakan dirinya sudah tak asing lagi untuk merayakan Idul Adha di luar kampung halamannya. "Dua tahun lalu saya bersama dengan anak-anak timnas juga berkurban tiga kambing dan seekor sapi. Rasul memperbolehkan satu ekor hewan bukan dari satu orang kan," tutur pria 52 tahun ini menambahkan.

Rencananya, Indra dan beberapa penggawa Serdadu Tridatu yang beragama muslim akan melaksanakan salat Id di Lapangan Samudra, Kota Denpasar, Bali pada esok hari. "Kalau kurban kami serahkan pada panitianya saja. Tapi kami mengadakan makan siang bersama dengan seluruh pemain," pungkas Indra.

Laga Bali United versus Arema Cronus akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.00 WIB di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga:
Persib Takkan Berikan Boaz Solossa Penjagaan Khusus
Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua
Luke Shaw Patah Kaki, MU Lirik Bek PSV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini