Sukses

Di Maria: Ibrahimovic Buat Saya Geleng-geleng Kepala

Di Maria pindah ke PSG awal musim ini setelah hanya satu musim membela Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria mengaku terkejut dengan kehebatan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Di Maria mengungkapkan, dia baru mengetahui kehebatan itu ketika memutuskan bergabung dengan PSG.

"Saya punya kesempatan bermain dengan Messi, Cristiano Ronaldo, dan Wayne Rooney. Sekarang saya punya kesempatan untuk bermain berama Ibra," kata Di Maria di Daily Mail

"Saya tidak pernah menyadari, betapa hebatnya dia, semua pergerakannya meskipun dia bertubuh sangat tinggi," lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Di Maria pindah ke PSG awal musim ini setelah hanya satu musim membela Manchester United. Mantan pemain Real Madrid ini pindah lantaran tidak kerasan bermain bagi Setan Merah -julukan MU.

Bersama PSG, Di Maria yang dikontrak hingga Juni 2019 sepertinya sangat menikmati waktunya bersama Le Parisiens -julukan PSG. Dari lima pertandingan yang telah dijalaninya, dia telah mencetak dua gol dan dua assits.

Di Maria menambahkan, dirinya berharap bisa bekerja sama dengan baik bersama Ibra. Pasalnya, dia menganggap, Ibra bisa menjadi motor tim untuk meraih gelar juara.

"Jujur, saya sangat terkejut dari sejak saya datang pertama kali. Jadi, saya harap kami bisa bekerja sama karena saya pikir dia punya kualitas yang hebat dan banyak hal lainnya untuk mengangkat tim ini." tutupnya. (Tho/Ary)

Baca Juga

PSG Bantah Bakal Beli Ronaldo Rp 3,3 Triliun

Video Gol Perdana Di Maria untuk PSG

Thiago Silva: PSG Bidik Final Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.