Sukses

Jelang Leg 2 Piala Presiden, Bali United Perkokoh Lini Belakang

Bali United Pusam terus berbenah menghadapi leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronus.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United Pusam tengah bersiap menjamu Arema Cronus dalam leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015. Pertandingan akan digelar pada Minggu (27/9) akhir pekan nanti.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan timnya akan fokus mengantisipasi serangan lawan, meski sudah unggul satu gol tandang saat kalah dari Arema di leg pertama.

Bali United hanya butuh skor kemenangan 1-0 untuk mengamankan tiket ke semifinal. Pasalnya, pada leg pertama Serdadu Tridatu kalah 1-2 di markas Arema, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Kami akan tampil dengan mengantisipasi kekuatan-kekuatan Arema," kata Indra Sjafri kepada Liputan6.com. Kabar baik untuk Bali United karena Bobby Saputra telah kembali dari hukuman akumulasi kartu yang diterimanya.

"Kami juga siap untuk menghadapi segala kemungkinan yang membuat kami kebobolan. Semoga dengan kembalinya Bobby bisa menambah solid di belakang," tutur pelatih asal Bukit Tinggi, Sumatra Barat itu.

"Bukan mengecilkan kualitas yang lain, tapi bagaimanapun pemain berpengalaman itu membuat anak-anak muda lebih percaya diri," pungkas Indra Sjafri.

Laga Bali United vs Arema Cronus akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.00 WIB di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga:
Surat Ini Bikin Persebaya Terancam Ganti Logo di Piala Presiden
Idul Adha, Bali United Solat Id Bersama dan Kurban 1 Kambing-Sapi
Tips Sepak Bola: Hindari Kram dengan Oralit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini