Sukses

Belum 2 Bulan Tinggalkan MU, Van Persie Sudah Galau

Van Persie kesal tidak selalu jadi starter.

Liputan6.com, Istanbul- Robin van Persie, siapa yang tak mengenal penyerang satu ini. Musim ini, pemain asal Belanda itu secara mengejutkan pindah ke klub asal Turki Fenerbache dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Klub Turki itu harus merogoh kocek hingga 6,7 juta pound atau sekitar Rp 98,2 miliar untuk menebus Van Persie agar mau keluar dari Old Trafford. Kini setelah berseragam Fenerbahce, bagaimana keadaan Van Persie sekarang?

Berita terakhir mengabarkan bahwa sang pemain sangat tidak kerasan bersama klub raksasa Turki tersebut. Alasannya sederhana, ia kurang mendapatkan menit alias hanya memulai permainan dari bangku cadangan tiap kali bertanding.

Pemain berusia 32 tahun itu pun membenarkan bahwa dirinya memang sedang tidak bahagia bersama Fenerbahce karena selalu memulai dari bangku cadangan tim. "Jujur, saya tidak sangat senang saat ini," imbuh Van Persie dilansir Daily Mail.

"Saya tidak senang bahwa saya mulai di bangku cadangan. Saya sepenuhnya fit, secara fisik sangat baik dan bisa bermain selama 90 menit.

"Satu-satunya jawaban yang bisa saya berikan yaitu dengan apa yang saya lakukan untuk membantu tim mendapatkan kemenangan," tutup Persie.

Sejauh ini, Van Persie sudah lima kali bermain bersama Fenerbahce dengan presentase waktu permainan hanya 257 menit. Meski bermain dengan waktu yang singkat pemain Belanda itu termasuk sukses dengan mengemas dua gol untuk The Yellow Canaries (sebutan Fenerbahce). (Tho/Ary)

Baca Juga

Tips Sepak Bola: Hindari Kram dengan Oralit

Dicoret dari La Liga, Barcelona Selevel Celtic

3 Bukti Gayus Tambunan Fans Berat AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.