Sukses

Istimewanya Ronaldo di Mata Benitez

Siapa yang menyangsikan kehebatan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menyangsikan kehebatan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo? Enam puluh gol dalam satu musim dan dua kali meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia adalah bukti sahih kehebatan pemain asal Portugal ini.

Saking hebatnya, manajer Real Madrid Rafael Benitez pun berujar kalau hanya Ronaldo pemain yang tidak tergantikan di Real Madrid. Pernyataan itu disampaikan Benitez saat jumpa pers sebelum laga melawan Athletic Bilbao, Kamis (24/9) dini hari nanti.

"Di sini, hanya ada satu pemain yang tidak tergantikan dan dia adalah Ronaldo. Sisanya adalah pemain yang bagus," kata Benitez di Football Espana.

Meski demikian, Benitez menolak dikatakan mengistimewakan Ronaldo. Eks manajer Liverpool ini berdalih ia hanya ingin menjaga keseimbangan tim.

"Saya tidak mengistimewakan siapa pun. Ini adalah soal membantu seseorang mencetak 60 gol dalam satu musim. Karim Benzema juga mencetak gol. Di atas semuanya, tim harus seimbang." tutup Benitez.

Baca Juga

Madrid Tanpa Bek Andalan Saat Berkunjung ke San Mames

8 Fakta Menarik Jelang Bilbao vs Real Madrid

Madrid Sulit Menang di Stadion Baru Milik Bilbao, Ini Datanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini