Sukses

Gara-gara Kabut Asap, Pusamania Terlambat ke Jakarta

PBFC akan melawan Persib di leg kedua babak perempat final.

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan Pusamania Borneo FC menghadapi leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 mengalami kendala. Pesawat yang mereka tumpangi, yang dijadwalkan berangkat ke Jakarta pada Rabu (23/9/2015) mengalami sedikit hambatan.

Pusamania seharusnya berangkat pada pukul 13.10 Wita. Namun mereka harus menunggu karena kabut asap.

Pesawat yang dijadwalkan terbang pada pukul 13.10 Wita itu belum terlihat meninggalkan bandara hingga pukul 13.30 Wita. Petugas bandara memastikan delaynya pesawat akibat adanya kabut asap yang menyelimuti kota Samarinda.

Pusamania sendiri akan menghadapi Persib Bandung di leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015 pada Sabtu (26/9/2015). Rencananya skuat asuhan Iwan Setiawan itu akan langsung berangkat ke Bandung setelah tiba di Jakarta.

Iwan berharap skuatnya dapat mempertahankan kebugaran fisiknya. Ia berencana merayakan hari raya Idul Adha di kota Kembang itu.

"Kondisi kebugaran pemain menjadi hal yang sangat diperhatikan. Kami ingin pemain dalam kondisi prima," kata Iwan.

Baca Juga:
Surat Ini Bikin Persebaya Terancam Ganti Logo di Piala Presiden
Idul Adha, Bali United Solat Id Bersama dan Kurban 1 Kambing-Sapi
Jelang Leg 2 Piala Presiden, Bali United Perkokoh Lini Belakang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini