Sukses

Keharmonisan Liverpool Mulai Retak

Bogdan tidak sudi hanya menjadi pelapis saja.

Liputan6.com, Liverpool- Skuat Liverpool terancam tidak harmonis lagi. Penjaga gawang Adam Bogdan mulai menyuarakan ketidaksenangannya hanya dijadikan pelapis bagi Simon Mignolet.

Pemain asal Hungaria itu bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Bogdan berstatus bebas transfer ketika bergabung ke Anfield. Kontraknya bersama Bolton Wanderers habis Juni lalu.

Namun di Anfield, pemain 27 tahun itu hanya jadi cadangan saja. Dia kalah bersaing dengan Simon Mignolet yang dipercaya manajer Brendan Rodgers sebagai kiper utama Liverpool.

Bogdan baru akan diturunkan oleh Rodgers saat Liverpool bertemu Carlisle United di putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Capital One Cup, nanti malam.

Eks pemain Crewe Alexandra itu tak puas hanya dimainkan di ajang kelas tiga. Bogdan berambisi merebut posisi Mignolet sebagai kiper utama Liverpool. Dia tidak sudi hanya jadi duduk di bangku cadangan.

"Jika saya bermain (melawan Carlisle) maka itu adalah kesempatan untuk menunjukkan apa yang saya bisa lakukan. Saya tidak bergabung bersama Liverpool untuk duduk di sekitar bangku cadangan atau hanya senang menjadi kiper nomor dua. Seperti semua orang, saya di sini untuk bersaing mendapat tempat di tim," ujar Bogdan kepada Liverpool Echo.

Peluang Bogdan merebut posisi Mignolet cukup terbuka. Pasalnya Mignolet penampilannya tengah menurun. Akhir pekan lalu Mignolet membuat blunder fatal sehingga Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Norwich City. (Tho/Ary)

Baca Juga

Tips Sepak Bola: Hindari Kram dengan Oralit

Dicoret dari La Liga, Barcelona Selevel Celtic

3 Bukti Gayus Tambunan Fans Berat AC Milan






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Bogdan