Sukses

Piala Presiden: Harga Tiket Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC

Leg kedua perempat final Piala Presiden antara Persib vs Pusamania akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (23/9/2015). Laga yang mengusung misi balas dendam itu ternyata dapat disaksikan langsung dengan harga yang cukup terjangkau.

Bagi penonton yang ingin menonton laga langsung di Stadion Si Jalak Harupat, mereka hanya perlu merogoh kocek Rp 30ribu. Namun jika ingin mendapat tempat yang lebih nyaman, penonton dapat mengeluarkan Rp 165ribu untuk kelas VIP Utama.

Saat ini skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu harus mengejar ketertinggalan gol akibat kekalahan 2-3 di markas Pusamania pada pekan lalu. Berbekal gol tandang, Persib hanya butuh kemenangan 1-0 untuk dapat lolos ke babak semifinal.

Namun jika nantinya Persib menang 3-2 atas Pusamania, maka laga akan dilanjutkan ke babak adu penalti untuk menentukan siapa pemenangnya. Promotor Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment, tidak memberlakukan babak perpanjangan waktu di leg kedua perempat final dan semifinal.

Berikut daftar harga tiket Leg kedua Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC:
VIP utama: Rp 165ribu
Barat 1 dan 2: Rp 80ribu
Timur Utama: Rp 50ribu
Timur 1 dan 2: Rp 40ribu
Utara dan Selatan: Rp 30ribu


Baca Juga:
Jelang Leg 2 Piala Presiden, Bali United Perkokoh Lini Belakang
Surat Ini Bikin Persebaya Terancam Ganti Logo di Piala Presiden
MotoGP: Posisi Lorenzo Buat Rossi Keringat Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini