Sukses

Arsenal Jadikan Spurs Pelampiasan

The Gunners takluk 2-1 dari Dinamo Zagreb tengah pekan lalu di ajang Liga Champions. Selanjutnya, Mikel Arteta dkk menyerah 0-2 dari Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai kemenangan adalah harga mati buat timnya saat melakoni Derby London Utara menghadapi Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris, Kamis (24/9) dini hari nanti. Menurut Wenger, kemenangan wajib diraih pasca Arsenal menelan kekalahan dua kali berturut-turut.

The Gunners takluk 2-1 dari Dinamo Zagreb tengah pekan lalu di ajang Liga Champions. Selanjutnya, Mikel Arteta dkk menyerah 0-2 dari Chelsea di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

"Kami ingin kembali ke jalur kemenangan dan itulah mengapa momentum menjadi lebih penting buat kami," kata Wenger di Talksport.

Wenger mengungkapkan, Arsenal saat ini sedang sedikit frustasi lantaran dua kekalahan tersebut. Namun dia menilai, kekalahan itu bukan lantaran permainan buruk timnya.

"Saya percaya kami sedikit kurang beruntung di Zagreb karena satu pemain kami dikeluarkan, begitu juga ketika di Chelsea," ungkap Wenger.

"Setiap pertandingan yang Anda mainkan bersama Arsenal, Anda ingin menangkan terutama di partai ini. Yang mana ini sedikit lebih spesial karena selalu punya arti yang besar." tutupnya. (Tho/Ary)

Baca Juga

Tips Sepak Bola: Hindari Kram dengan Oralit

Dicoret dari La Liga, Barcelona Selevel Celtic

3 Bukti Gayus Tambunan Fans Berat AC Milan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur