Sukses

Jika Ingin Seksi, Wanita Selalu Tonton 5 Video Ini

Banyak tutorial fitnes dan senam yang dapat diakses di youtube.

Liputan6.com, Jakarta - Di era modern ini orang-orang tidak perlu bersusah payah mencari bahan-bahan referensi untuk menjadi acuan hidupnya. Semuanya kini dapat diakses dengan menggunakan internet.

Bagi para penggiat senam atau fitnes, Anda tidak perlu repot- repot mencari buku-buku atau dvd tentang itu semua. Berbekal sebuah smartphone yang tersambung ke internet, Anda kini bisa mempelajari itu semua kapan saja dan di mana saja.

Salah satu caranya adalah dengan mengakses akun youtube yang memang kerap mengunggah video tutorial mengenai body building. Namun tahukah Anda dari banyaknya akun youtube yang melakukan hal serupa, hanya beberapa yang populer di kalangan pecinta fitnes.

Berikut adalah 5 akun youtube yang populer di kalangan penggiat fitnes:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

BeFit

Jika Anda bermimpi dapat dilatih oleh instruktur top di dunia, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri. BeFiT sudah menyediakan segalanya.

Anda dapat melihat video dengan beragam instruktur top seperti Jillian Michaels, Scott Herman, Billy Blanks Jr, dan lainnya. Video itu memuat variasi gerakan, termasuk cardio, angkat beban, dan latihan lainnya.

3 dari 6 halaman

MegSquats

Bagi Anda yang menyukai perjuangan dalam membentuk tubuh, MegSquats sangat cocok dengan Anda. Pasalnya akun ini memberikan perjalanan jatuh bangun seorang wanita bernama 'Meg'.

Meg tidak malu berbagi pengalamannya seputar dunia fitnes. Andai perutnya membuncit, ia pun tidak malu menunjukkannya, pada akhirnya nanti, ia akan berusaha menghilangkan perut buncit itu.

4 dari 6 halaman

Josie May

Josie May adalah seorang instruktur bersertifikat dunia yang tidak takut mengkonsumsi makanan apapun. Padahal banyak penggiat fitnes yang sangat menjaga asupan gizi makanannya karena takut gemuk.

Josie menjadi populer karena ia mampu memberikan jawaban secara interaktif untuk para pengunjung akunnya. Selain itu ia tidak melarang orang-orang untuk membatasi makanannya.

5 dari 6 halaman

ChelseaLifts

ChelseaLifts memberikan alternatif fitnes bagi para wanita. Jika pada umumnya wanita takut berotot, ChelseaLifts memberikan motivasi agar para wanita tidak malu memiliki otot layaknya seorang pria.

Chelsea berbagi trik diet dan kegiatan fitnesnya sehari-hari. Ia ingin wanita-wanita dapat memiliki tubuh kekar seperti lelaki.

6 dari 6 halaman

Lesley Fightmaster Yoga

Lesley Fightmaster Yoga memberikan alternatif bagi orang-orang yang ingin melakukan yoga. Akun ini memberikan tips dan trik cara-cara melakukan yoga dari posisi termudah hingga tersulit.

Lesley akan membantu Anda melakukan teknik yoga yang sulit hingga berhasil. Tak heran akun ini memiliki 133ribu pelanggan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.