Sukses

Simeone Sebut Pemain Lawas Ini Otak Atletico

pelatih Simeone memuji penampilan Tiago Mendes saat Atletico Madrid berhadapan dengan Getafe dinihari tadi

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Diego Simeone memuji penampilan gelandang veterannya Tiago Mendes saat Atletico Madrid berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 di Stadion Vicente Calderon dini hari tadi.

Antoine Griezmann berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Namun Simeone mengatakan Tiago lah pemain yang paling berpengaruh untuk Atletico saat mengalahkan Getafe, sehingga timnya berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia otak di tim ini. Dia menafsirkan apa yang diperlukan tim dan Dia bermain dengan baik di usianya sekarang," ucap Simeone kepada AS seperti dilansir Football Espana.

Pada pertandingan melawan Getafe, Tiago memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dia memasuki lapangan pada menit ke-65 mengantikan Oliver Torres. Dengan sisa menit pertandingan yang ada, pemain tim nasional Portugal tersebut berhasil mencuri perhatian sang pelatih.

Pada musim ini Atletico mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Jackson Martinez, Luciano Vietto, Stefan Savic dan Yannick Ferreira Carrasco, namun belum ada yang membuat dampak positif untuk permainan Atletico. (Gir/Rco)

 

Baca Juga :

MotoGP: Posisi Lorenzo Buat Rossi Keringat Dingin

Jelang Leg 2 Piala Presiden, Bali United Perkokoh Lini Belakang

Surat Ini Bikin Persebaya Terancam Ganti Logo di Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini