Sukses

El Loco Mandul, Pelatih Arema Beri Pembelaan

Arema Cronus akan bertandang ke markas Bali United, Minggu (27/9/2015).

Liputan6.com, Malang- Striker Arema Cronus Cristian Gonzales, tak kunjung mencetak gol di Piala Presiden 2015. Namun Pelatih Singo Edan Joko 'Gethuk' Susilo, justru membela pemain naturalisasi tersebut.

"Di dalam turnamen itu bagaimana bisa menang, tak peduli siapa yang mencetak gol. Saya tak mau memikirkan siapa yang mencetak gol," kata Joko di Malang, Jawa Timur, Rabu (23/9/2015).

El Loco jadi satu-satunya penyerang Arema yang belum mampu menceploskan bola ke gawang lawan selama Piala Presiden 2015. Gol-gol Singo Edan sejauh ini baru lahir dari Samsul Arif dan Hendro Siswanto. Bahkan top skor Arema justru ditempati oleh Lancine Kone yang posisi aslinya adalah gelandang serang.

Kondisi ini disebut Joko Susilo tak mempengaruhi mental bertanding Gonzales. Pemain yang pernah memperkuat Persik Kediri itu tidak terbeban dengan paceklik gol yang dialaminya.

"Psikologis Gonzales tak terpengaruh. Posisi dia sangat penting bagi kami dan dia sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik," tutur Joko.

"Kami hanya ingin menang di setiap pertandingan. Secara team work, siapapun bisa cetak gol mulai lini depan sampai belakang," tandas Joko.

Arema saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015. Tim kebangaan Aremania itu akan bertarung melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/9/2015). Di leg pertama, Arema menang dengan skor 2-1. (Rco)

Baca juga:

Tips Sepak Bola: Hindari Kram dengan Oralit

Dicoret dari La Liga, Barcelona Selevel Celtic

3 Bukti Gayus Tambunan Fans Berat AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.