Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Real Madrid

Real Madrid tidak akan diperkuat Sergio Ramos yang mengalami cedera bahu.

Liputan6.com, Bilbao - Real Madrid mencoba meraih kemenangan keempat saat menghadapi Athletic Bilbao pada pekan kelima La Liga Spanyol di San Mames Barria, Kamis (24/9/2015) pukul 02.00 WIB. Dari empat laga yang sudah dilakoni, skuat asuhan Rafael Benitez itu menang tiga kali dan sekali imbang.

Pada lawatan kali ini, pelatih Madrid Rafael Benitez tidak bisa memainkan Sergio Ramos karena mengalami cedera bahu. Sebagai gantinya, Pepe akan diduetkan dengan Raphael Varane sebagai bek tengah. Sementara itu, Luka Modric dipercaya sebagai pengatur serangan dengan Toni Kroos sebagai rekan duetnya di lini tengah.

Masih absennya Gareth Bale akibat cedera Betis membuat Benitez kembali akan memainkan Lucas Vazquez. Sementara Isco dipercaya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan James Rodriguez. Sementara Karim Benzema akan menempati posisi penyerang.

Di kubu Bilbao, pulihnya Ander Iturraspe dari cedera hamstring menjadi kabar baik untuk pelatih Ernesto Valverde. Sebelumnya, gelandang 26 tahun itu harus absen sejak Juli lalu akibat cedera tersebut.

"Saya merasa baik selama pelatihan, saya baik-baik saja, saya tersedia. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting. Kami harus menang," kata Iturraspe dengan antusias menyambut laga kontra Madrid.

Melawan Madrid, tidak ada salahnya Valverde memainkan Aritz Aduriz sejak menit pertama. Striker berusia 34 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam empat penampilannya.  

Untuk menompang Aduriz, Ager Aketxe, Javier Eraso, dan Sabin Zuloaga akan dimainkan sebagai trio gelandang. Sementara lini pertahanan akan dipercayakan kepada kuartet Oscar De Marcos, Carlos Gurpegui, Aymeric Laporte, dan Mikel Balenziaga. (Bog/Ary)

Athletic Club Bilbao vs Real Madrid (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.