Sukses

Liverpool Masih Pilih Rodgers Ketimbang Ancelotti

Belakangan ini, posisi Rodgers sebagai manajer Liverpool sedang memanas menyusul hasil mengecewakan di enam laga awal Liverpool di Liga.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool membantah mereka akan segera merekrut Carlo Ancelotti untuk menggantikan manajer saat ini, Brendan Rodgers. Sebaliknya, para petinggi The Reds disebut berada sepenuhnya di belakang Rodgers.

Belakangan ini, posisi Rodgers sebagai manajer Liverpool sedang memanas menyusul hasil mengecewakan di enam laga awal Liverpool di Liga Inggris di mana mereka hanya memetik dua kemenangan. Para fan menilai, hasil itu merupakan tanda, sudah saatnya Rodgers lengser dari jabatannya sebagai manajer Liverpool

Di media sosial twitter, bahkan muncul usulan agar Rodgers digantikan dengan mantan manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Selain Klopp, nama Ancelotti yang saat ini masih menganggur usai dipecat Real Madrid juga menjadi kandidat untuk menggantikan Rodgers.

Namun demikian, melansir Sports Mole, Liverpool belum berminat untuk mencari manajer baru. Fenway Sports Group selaku konsorsium yang menaungi Liverpool masih mendukung penuh Rodgers untuk menjadi juru taktik Jordan Henderson dkk.

Rodgers sendiri masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2018. Total, dia sudah menjalani 162 kali pertandingan bersama Liverpool dengan hasil 82 kemenangan, 38 partai imbang, dan 42 kali kekalahan. (Def/Ary)

Baca Juga:

El Loco Mandul, Pelatih Arema Beri Pembelaan

Dengan Enrique, Tradisi La Masia di Barca Tetap Terjaga

Madrid Sulit Menang di Stadion Baru Milik Bilbao, Ini Datanya

Arsenal Serius Incar Bek Muda Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.