Sukses

Romagnoli Ingin Bawa Milan ke Liga Champions

Alessio Romagnoli mengatakan kalau dirinya yakin perjuangan Rossoneri untuk memenangkan Scudetto musim ini masih jauh.

Liputan6.com, Milan - Bek tengah AC Milan Alessio Romagnoli mengatakan kalau dirinya yakin perjuangan Rossoneri untuk memenangkan Scudetto musim ini masih jauh. Namun, satu hal yang ditegaskan pemain muda ini yakni Milan berniat untuk kembali ke Liga Champions.

Pemain 20 tahun tersebut ikut mengamankan kemenangan timnya 3-2 di kandang Udinese, pada Rabu (23/9) dini hari tadi. Inilah kemenangan ketiga klub besutan Sinisa Mihajlovic tersebut dalam enam laga di awal musim Serie A Liga Italia.

"Kami kebobolan dua gol yang benar-benar bodoh. Kami berniat untuk menang tanpa kebobolan, dan itu membuat Mihajlovic gelisah," kata Romagnoli pada Rabu (23/9) dikutip dari Sky Sport Italia.

"Biar bagaimanapun, hal yang terpenting adalah menang dan lain waktu kami tinggal berusaha untuk menjaga cleansheet," tutur eks-pemain AS Roma itu menambahkan.

Milan berhasil tak kebobolan di babak pertama lewat trigol dari Mario Balotelli, Giacomo Bonaventura, serta Cristian Zapata. Namun, petaka terjadi di babak kedua ketiga mereka kemasukan dua gol dalam waktu tujuh menit.

"Kami memulainya dnegan lambat (perburuan gelar juara liga). Berbicara soal Scudetto, itu masih jauh. Tujuan kami saat ini adalah mendapatkan tempat di Liga Champions," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini