Sukses

Dituding Perusak, Agen Pogba Balik Serang Ferguson

Agen Pogba gusar disebut perusak hubungan MU dengan kliennya itu.

Liputan6.com, Manchester: Agen Paul Pogba, Mino Raiola tak terima disebut sebagai perusak hubungan Manchester United (MU) dengan bintang Juventus itu. Ini menyusul komentar Ferguson di buku terbarunya "Leading" yang dirilis pada Selasa (22/9/2015) lalu.

Ferguson menyebut jika Raiola jadi biang keladi sehingga Pogba pergi meninggalkan MU dengan gratis pada 2012 lalu. Pria yang juga ageni Ibrahimovic itu dituding sudah memengaruhi Pogba sehingga tak mau perpanjang kontrak dengan MU.

Raiola menganggap Ferguson tak mengerti dengan pekerjaannya. Justru keputusan Ferguson yang membuat Pogba tinggalkan MU.

"Komentar dia justru tidak membuat citra saya negatif. Komentar Ferguson justru jadi bukti jika saya hebat di pekerjaan ini," tuturnya seperti dikutip sportsmole.

"Saya harus dahulukan kepentingan pemain. Jika saya hanya pentingkan diri sendiri, saya tentu biarkan Pogba bertahan di MU. Tapi saya perhatikan Pogba lebih dahulu dan akhirnya dia pergi ke Turin."

Pria berusia 47 tahun itu mensinyalir jika Ferguson tipikal pelatih bertangan besi. "Ferguson hanya suka orang yang patuh dengan dia. Dari komentar dia, saya baru mengerti jika dia belum mengerti siapa Pogba," bebernya.

Tiga tahun setelah hengkang dari MU, Pogba menjelma menjadi pemain yang dijual dengan banderol mahal. Saat ini, Juventus membanderol Pogba dengan harga 70 juta pounds terling. (Def/Ary)

 

Baca Juga:

Ini Pemain Chelsea yang Paling Ditakuti Ferguson

Dengan Enrique, Tradisi La Masia di Barca Tetap Terjaga

Madrid Sulit Menang di Stadion Baru Milik Bilbao, Ini Datanya

Arsenal Serius Incar Bek Muda Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.