Sukses

Dybala 'Depak' Higuain dari Timnas Argentina

Pelatih Argentina memanggil Dybala ke timnas Argentina

Liputan6.com, Buenos Aires - Penyerang anyar milik Juventus, Paulo Dybala mendapat panggilan untuk membela tim nasional Argentina. Sang Pelatih Gerardo 'Tata' Martino memanggil pemain 21 tahun untuk mengisi lini serang tim Tango.

Dipanggilnya Dybala ke tim nasional Argentina membuat nama Gonzalo Higuain dicoret dari tim Tango yang akan bertanding melawan Ekuador dan Paraguay di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Penampilan Higuain pada musim ini sebenarnya tidak begitu mengecewakan. Mantan pemain Real Madrid itu sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingan bersama Napoli di ajang Seri-A.

Namun keputusan Martino memanggil Dybala tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya pemain Juve ini tampil mengejutkan saat masih memperkuat Palermo. Pada musim lalu, Dybala mencetak 13 gol dari 10 assists dari 34 penampilan di Liga Italia.

Selain itu, dia juga menjadi pemain kreatif kedua Palermo dalam mengkreasikan serangan. Buktinya, Dybala menciptakan 61 peluang mematikan di kotak penalti lawan. Selain Dybala, ada Wajah baru lain di skuat Albiceleste asuhan tata Martino. Dia adalah gelandang bertahan River Plate, Matias Kranevitter. (Gir/Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini