Sukses

Komentar Lewandowski Usai Borong 5 Gol dalam 9 Menit

Lewandowski lewati pertandingan yang luar biasa lawan Wolfsburg.

Liputan6.com, Muenchen: Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski menjalani momen yang fantastis saat cetak 5 gol ke gawang Wolfsburg pada lanjutan Bundesliga,Rabu (23/9/2015) dini hari WIB. Yang menarik, striker asal Polandia itu melakukannya dalam waktu 9 menit.

Masuk gantikan Thiago Alcantara di babak kedua, Lewandowski hanya butuh 5 menit untuk cetak gol, tepatnya di menit ke-51. Lalu berturut-turut dia cetak gol di menit ke-52,55,57 dan 60.

Bagi striker berusia 27 tahun itu, laga melawan Wolfsburg ibarat malam yang indah. Dia cetak 5 gol usai Muenchen tertinggal satu gol dari Wolfsburg di babak pertama.

"Itu malam yang luar biasa buat saya. Masuk ke lapangan untuk bantu tim. Dan saya berhasil lakukan itu dan itu yang paling penting! Saya ingin berterimakasih atas ucapan selamat yang diberikan dari seluruh dunia," tandasnya seperti dikutip sportsmole.

"Kami main setiap tiga hari sekali dan saya harus fokus untuk laga berikutnya sekarang. Sekali lagi, terimakasih untuk semua fans."

Muenchen memang jalani jadwal yang padat. Pada Sabtu (26/9/2015) nanti, mereka bakal hadapi Mainz di Coface Arena. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini